Jumat, 02 September 2016

Supplier sayuran untuk hotel dan restoran


Kami merupakan supplier sayuran segar untuk berbagai kebutuhan anda,dari mulai untuk konsumsi harian hingga untuk kebutuhan hotel atau restoran siap kami pasok dengan kualitas sayuran segar juga waktu pengiriman yang tepat,dan ini merupakan kabar baik bagi anda yang bergerak dibidang reservasi kuliner karna kami tepat untuk menjadi rekan anda sebagai supplier sayuran segar untuk hotel dan restoran atau berbagai jenis usaha kuliner anda.

Supplier sayuran untuk hotel dan restoran


Saat ini kami hadir sebagai pemasok sayuran segar dengan memberikan pelayanan terbaik bagi anda dengan tujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dalam penyediaan kebutuhan anda ,hotel,restoran ,cafe ,katering atau supermarket.

Kami memberikan Layanan supplier untuk berbagai macam Sayur mayur & Buah Segar seperti wortel, kol, daun bawang, seledri, cabe merah, cabe hijau, brokoli, buncis, baby kaelan, pok coy, cesin, sawi putih, lobak, labu, selada, daun gingseng, bunga kol, kangkung, timun hijau, dll.

Kami mempunyai sumber Buah & Sayuran fresh & bermutu tinggi yang dipilih dengan pengawasan kualitas secara ketat dimana banyak juru masak profesional dari Restoran, Hotel, & perusahaan katering yang merasakan manfaat saat memakai Buah & Sayuran kami.

Kami selalu siap memberikan layanan Sayur-sayuran fresh untuk keperluan Katering, Hotel, mall, supermarket Dan lain lain, baik untuk pemesanan dalam jumlah kecil maupun banyak, biaya tentu terjangkau Dan kualitas selalu terjamin!

Kami telah mengembangkan sistem pembelian & biaya yang penuh kesan sehingga memungkinkan kita semua untuk bersama merasakan keuntungan dari kerJasama yang terjalin antara Usaha Anda dengan kami.

Kami akan turut serta membantu Anda mengembangkan kinerja Usaha Anda supaya lebih bagus, efisien, Dan juga efektif, serta akan membantu menjaga penjualan Anda tetap baik dengan memberikan reservasi  Sayur Mayur bermutu tinggi dengan pengiriman pas saat setiap waktu.

Kami mengajukan penawaran produk fresh berkualitas yang bisa meningkatkan kualitas rasa masakan yang dibikin oleh juru masak, karena kami maklum bahwa setiap usaha itu unik & masing-masing memiliki ciri tersendiri. Kami memahami dan maklum betul mengenai hal tersebut. Itu sebabnya kami tersedia sebagai pemasok untuk keperluan memasak hidangan Anda, dimana hasil yang rasanya cocok dengan yang semestinya, Fresh & Penuh Rasa.jangan lupa baca tips atau cara memilih ayam segar dan sehat

Jadi, bila Anda memerlukan Layanan Pemasok Sayuran & Anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, tak usah sangsi memilih kami sebagai Pemasok  Sayur Mayur untuk Usaha Kuliner Anda tersebut, segera kontak kami. Kami pasti siap menolong anda!

Kontak kami untuk Jasa Supplier Sayur Mayur sekarang juga!

Conyak pemesanan
Supplier Sayuran SS
Bpk Dindin  081 287 763 123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar